Melihat sisi lain dari Dunia seni Desain Grafis

Desain Grafis, Animasi, Multimedia, Kelucuan, Kehidupan dan Indahnya menatap Hari Depan

Rabu, 07 Juli 2010

Harajuku Style Gaya Anak Muda Tanpa Aturan

SIAPA tidak kenal fashion style ala Harajuku? Sesuai dengan namanya, daerah yang memopulerkan gaya Harajuku adalah distrik Harajuku di Tokyo, Jepang.

Harajuku memang terkenal sebagai tempat "nongkrong" orang-orang yang stylish dan fashionable. Gaya Harajuku sendiri merupakan semacam street fashion atau fashion jalanan yang tidak mengenal peraturan.

Tampilan yang bertabrakan antara warna, corak, motif, ukuran, sampai jenis pakaian yang dipakai merupakan ciri khas fashion style yang satu ini. Harajuku style sebenarnya terbagi atas banyak subgaya seperti Lolita, Kogal, Gongaru, Cosplay, Yamanba, dan masih banyak lagi. Seperti apa sebenarnya gaya-gaya tersebut?





















Harajuku fashion sekarang dikenal secara internasional, sehingga siapapun yang memakai gaya harajuki dapat difoto sebanyak mungkin, seperti pemuda London yang berkumpul di Trafalgar Square dengan celana tartan dan mohicans, menunggu wisatawan untuk membayar mereka untuk berpose dan di foto. Mengapa tidak? Bila Anda seorang punk Anda punya opsi lebih untuk menambah pekerjaan karena pakaian Anda, Bisa bergaya dan mendatangkan uang. Keren Cek..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar