Melihat sisi lain dari Dunia seni Desain Grafis

Desain Grafis, Animasi, Multimedia, Kelucuan, Kehidupan dan Indahnya menatap Hari Depan

Rabu, 30 Juni 2010

12 Kostum Grup Band Ternyentrik

Rock and Roll memiliki pangsa lebih besar dari karakter hidup. Ada yang dilahirkan dengan karisma bawaan yang hanya menuntut perhatian: Elvis, Jim Morrison, dan Iggy Pop, misalnya. seniman lain, Namun, sepenuhnya memeluk rock dan roll's berbagi rasa pemberontakan dan teater untuk menciptakan persona baru melalui kostum. Pada kesempatan ini, Opiniku mencoba untuk melihat sisi kostum dari Rokers, Keren Cek...!

12. Mortiis

Havard Ellefsen adalah gagasan di belakang laki-laki dan band, Mortiis. Berasal dari Norwegia, sebuah negara yang musik kontribusi paling erat dengan genre black metal, tidak lazim bagi seniman untuk memberikan semacam make up pada kulitnya. Menggabungkan rock ambient electronica industri dan, pada gilirannya, Mortiis mengambil costuming lebih lanjut dengan wajah palsu yang dibuat dan potongan telinga, gimbal, dan berpakaian yang kadang-kadang tidak lebih dari bungkus mumi dan kadang-kadang robek-robek kulit tertutup tepung jagung.


11. Behemoth

Selama hampir 20 tahun, band metal Polandia hitam telah menggunakan  lyrics anti-Kristen dan ritme berbahaya untuk menjadi salah satu band metal paling terkenal di dunia. Sementara hidup mereka mungkin menunjukkan fitur mereka mengenakan logam hitam dari kulit dengan duri baja yang besar, dan cat muka putih dengan beberapa noda hitam di sana-sini. Dari rok kulit sesuai adat sarat dengan ritsleting dan rantai untuk mengingatkan pelindung tubuh prajurit Romawi, Behemoth mengambil kostum mereka secara serius. Lagi pula, mereka memiliki reputasi buruk untuk kedisiplinan


10. Red Hot Chili Pappers

Meskipun mereka mungkin bukan band pertama yang datang ke pikiran ketika Anda memikirkan band berkostum, tapi ada waktu di pertengahan-90an saat ini SoCal punk funky mengenakan beberapa kostum yang paling aneh yang pernah ada. Dari gaun yang seperti bola lampu, hanya mengenakan kaus kaki pada alat kelamin mereka, mereka tidak hanya memakai hal-hal ini sebentar, namun sebenarnya dikenakan selama 90 menit penuh seperti itu!


9. Mushroomhead

Dari kampung halaman dari Rock and Roll Hall of Fame (Cleveland, Ohio), muncul band metal bertopeng yang dikenal sebagai Mushroomhead. Meskipun kostum mereka hanya sedikit berubah selama bertahun-tahun, tapi atraksi mereka yang melompat kesana-kemari membuat mereka dikenang penonton. Menariknya, dorongan untuk memakai kostum Mushroomhead bukanlah untuk menciptakan identitas baru dikarenakan untuk menyembunyikan identitas mereka sendiri, karena mereka awalnya merupakan proyek sampingan dari beberapa band lainnya Cleveland berbasis lebih populer dan ingin mempertahankan identitas mereka yang terpisah.


8. Alice Cooper

Setiap tren kembali ke satu individu, orang yang menciptakan tren dalam gerakan. Ketika berbicara tentang band rock dan artis yang tampil di kostum, semuanya dimulai dengan Alice Cooper. Dari jalan-jalan di Detroit Rock City, Alice Cooper menggunakan periode eksperimental tahun 60-an untuk mulai mengubah acara rock normal tur de gaya teater, lengkap dengan guillotines, ular, kursi listrik dan, tentu saja, itu merek dagang makeup mata hitam dan kulit costuming. Tanpa Alice Cooper, adalah cukup untuk mengatakan bahwa tidak ada orang lain dalam daftar ini akan berada di sini.


7. Hollywood Undead

Band termuda dalam daftar ini, Undead Hollywood juga sedikit petualangan ketika datang ke costuming. penyuka olahraga hoki dengan topeng plastik, buruk dan ditambahlkan  makeup, atau hanya bandan, seolah-olah mereka tidak pernah berusaha. Para jenius ini, bagaimanapun, adalah bahwa mereka memotivasi ribuan anak laki-laki untuk berdandan seperti mereka. Musik, kerja keras dan kekompakkan adalah motto Mereka.


6. Lordi

Berasal dari Finlandia, Lordi band ini diberi nama setelah anggota pendiri ... Mr Lordi. Mereka mulai terkenal sebagai pemenang Eurovision Song Contest 2006, membuat mereka Finn pertama yang pernah memenangkan kontes. masker dan pakaian mereka aneh seperti abad pertengahan dikombinasikan dengan besar-era '80-an kait mendarat dipunggung meraka. 


5. Mudvayne

Sementara Mudvayne tidak lagi memakai makeup atau kostum, bagian dari identitas mereka di awal karir mereka sangat banyak terkait dengan tata rias dan kostum. Selama era rilis pertama mereka, band ini mengandalkan berat pada facepaint digabungkan dengan gaya rambut yang eksperimental. Untuk rilis kedua, mereka mengenakan topeng dan pakaian berwarna nyentrik kepada fans, mereka menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda. Sejak saat itu, mereka telah makeup dan kostum bebas, tapi fans mereka masih mengaitkan mereka dengan gaya itu.


4. Marilyn Manson

Sementara kostum terutama digunakan sebagai cara untuk menarik perhatian dan kontroversi, mungkin tidak ada artis di daftar ini telah menerima lebih baik dari Marilyn Manson. Pada awal karirnya, sebagai orang ngetop Marilyn Manson & The Spooky Kids, dia paling sering dikaitkan dengan make up gothic.


3. Slipknot

Beberapa band pada daftar ini telah mencapai pujian kritis seperti secepat Slipknot. Dengan tujuh nominasi Grammy (dan satu menang), dua catatan platinum, dan catatan emas dicapai hanya dalam 10 tahun. Slipknot adalah tingkat baru yang menghentak dunia musik sangar, dengan kostum mengerikan dan keaktraktipan dipanggung.


2. Kiss

Ada bintang, Ada superstar, Lalu ada Kiss. Dengan 24 album emas dan lebih dari 100 juta album terjual di seluruh dunia, mereka bukan hanya sebuah band berkostum menakjubkan, mereka adalah band yang digunakan cat muka dan kostum untuk menciptakan sebuah merek yang sama langsung dikenali sebagai Nike atau Coke. dengan menunjukkan  firebreathing, meludah darah, laser, dan cukup pyro untuk menambah sangar penampilan meraka dipanggung.


1. GWAR

Sampai pada Gwar, Alice Cooper dan Kiss memiliki pasar di atas batu shock, tapi pendekatan mereka berakar di makeup dan posturings teater tradisional. Ketika Gwar tiba, mereka melakukannya dengan kostum lateks penuh dan sci-fi personas. Melihat tampil dipanggung, seperti melihat Alien, dengan penampilan seram dan ditambah dengan cairan kental, membuat mereka susah untuk dilupakan, 2 Grammy pernah mereka dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar