Melihat sisi lain dari Dunia seni Desain Grafis

Desain Grafis, Animasi, Multimedia, Kelucuan, Kehidupan dan Indahnya menatap Hari Depan

Kamis, 17 Juni 2010

Orang- orang sirkus yang pernah diciptakan

Orang sering mengatakan bahwa kita semua adalah anak dewa. Setelah itu, seseorang mungkin akan mengatakan sesuatu seperti: "Kita berpikir tentang dewa yang menciptakan semua itu ditunjukkan di bawah ini?" Yah.....! mungkin kita harus berfikir dari waktu ke waktu dan mengingat apa yang telah diciptakan alam. Tapi mungkin mereka adalah manusia, manusia yang benar-benar  telah turun dari langit dan datang ke bumi untuk menderita, untuk dicaci dan untuk membuat kita tersenyum. Kita dapat berkomunikasi, menonton dan tersenyum dengan keadaan mereka di Sirkus. Opiniku mencoba memahami apa yang telah diciptakannya pasti mempunyai makna tersendiri tentang arti hidup.


Schlitze Surtees

Schlitzie dilahirkan dengan mikrosefali, gangguan perkembangan neuro yang membuatnya dengan otak yang luar biasa kecil dan tengkorak, yang bertubuh kecil (dia berdiri sekitar empat kaki tinggi (122cm)), dan menderita keterbelakangan mental yang berat. Dalam berbicara Schlitzie hanya dapat mengucapkan beberapa suku kata saja, Namun, ia masih mampu melakukan tugas sederhana dan diyakini bahwa ia bisa mengerti sebagian besar dari apa yang dikatakan kepadanya,  ia memiliki  reaksi yang sangat cepat dan kemampuan untuk meniru. Schlitzie digambarkan sebagai orang yang  penyayang, riang, mudah bergaul, mencintai tarian, dapat menyanyi dan menjadi pusat perhatian.


Joseph Carey Merrick " Manusia Gajah"

Joseph Carey Merrick lahir di Leicester, Inggris pada tahun 1862. saat kecil mulai tumbuh tumor dan mebuat kondisinya memburuk dengan cepat, sehingga salah satu tangannya benar-benar tidak berguna. Namun demikian, ia digambarkan sebagai anak laki-laki sangat imajinatif dan cerdas. Ketika Yusuf 11, ibunya, Mary Jane, yang juga cacat fisik, meninggal, dan ayah Yusuf menikah lagi. ibu tiri Yusuf tidak sayang seperti ibunya, dan dia bahkan memberi ayah Yusuf ultimatum: "Yusuf, atau saya" The Joseph muda itu diusir dari rumah dan pergi untuk tinggal di Leicester Uni rumah sosial untuk gelandangan, dan bekerja sebapai penyemir sepatu di jalan. Namun, ia selalu diejek oleh  anak-anak, sehingga dia memutuskan untuk bekerja di sirkus.


Jack Earle, ”The Texas Giant”

Yakub Rheuben Ehrlich lahir di Denver pada tahun 1906 sebagai imigran Yahudi Jerman dan dibesarkan di El Paso, Texas. awalnya dia tumbuh sebagai anak yang normal, pada suatu hari Yakub jatuh dari truk pada usia 14 dan mengalami cedera kepala,tidak itu saja setelah diperiksa dokter ternyata yakup jugga menderita tumor pada kelenjar pituitary-nya. Dia menjadi buta selama empat bulan setelah cedera dan kemudian badannya mulai tumbuh tak terkendali, akhirnya mencapai 7'4 "(meskipun ia mengaku sebagai 8'6").


Johnny Eck, “The Half Boy”

Dua puluh menit setelah saudara kembarnya lahir, Johnny Jr Eckhardt memasuki dunia. Saat itu 27 Agustus 1911, lahir dengan hanya setengah tubuh, Saudaranya Robert normal, Johnny dilahirkan dengan tubuh dipotong dan kaki apendikularis sebagai hasil dari kondisi langka yang disebut agenesis sakral. Johny beratnya dua pon dan diukur kurang dari delapan inci saat lahir. Pada usia yang sama seperti anak-anak lain ia mulai berjalan tegak, ia belajar berjalan di tangannya. Dia unggul di sekolah yang tepat di samping kakaknya. Dia ingin menjadi pendeta, namun tuhan berkehendak lain.



Carl Hermann Unthan

Carl adalah seorang anak manusia yang dilahirkan tanpa tangan, namun akhirnya dia nejadi seorang motifator yang hebat. Sebuah sukses besar, Carl Unthan menjadi pemain vaudeville dan mengunjungi Amerika Serikat, Kuba, Meksiko dan Amerika Selatan. Tindakan terdiri dari tugas sehari-hari dilakukan di atas panggung: menuangkan minuman, mengocok kartu dan melakukan trik kartu, berenang dalam sebuah tangki, loading dan menembakkan senapan, dan merokok, selain bermain biola. Sering kali dia sengaja akan memotong string pada biola, dan kemudian memperbaikinya dengan jari-jari kakinya. Selama Perang Dunia I, Carl bergabung dengan Tentara Jerman dan melakukan perjalanan ke berbagai rumah sakit, memberikan pidato motivasi kepada orang-orang yang telah kehilangan anggota tubuh dalam perang.


Charles Sherwood Stratton, “General Tom Thumb”

Charles Sherwood Stratton lahir hari ini di 1838. berat lahir-Nya adalah 9 hangat pon, ons 2. saat 6 bulan pertama hidupnya, Charles terus berkembang secara normal. Kemudian, tiba-tiba, ia berhenti tumbuh. Pada ulang tahun pertama, orang tua menyesal anak itu menyadari bahwa ia tidak tumbuh satu inci atau ounce di setengah tahun. Mereka membawanya ke dokter, yang mengatakan kepada mereka itu anak-anak mereka tidak akan pernah mencapai ketinggian normal ( besar kemungkinan menderita malfungsi kelenjar pituitari). 



Chang and Eng, “The Chinese Twins”

Lahir di Siam (kini Thailand) pada tahun 1811, Eng dan Chang  yang terhubung di dada oleh saluran lima inci-macam daging. Lokasi dari sambungan ini setelah diperiksa beberapa dokter dan pengamat lain ternyata berbagi jantung atau beberapa fungsi pernafasan. Asumsi ini medis akan terbukti salah. Menurut biografi mereka, si kembar bersama yang relatif "normal" boyhoods di Siam, berjalan dan bermain dengan anak lain, melakukan pekerjaan rumah, dan membantu untuk membantu orang tua dan saudara dengan mengumpulkan dan menjual telur itik di desa kecil mereka. 


Sumber : http://funguerilla.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar