Melihat sisi lain dari Dunia seni Desain Grafis

Desain Grafis, Animasi, Multimedia, Kelucuan, Kehidupan dan Indahnya menatap Hari Depan

Senin, 21 Juni 2010

Panjat Tebing Olah Raga "Exsteme"

Panjat tebing yang harmonis, tapi kreativitas dan konsentrasi juga diperlukan. Climbing adalah sebuah olahraga yang menantang fisik dan mental. Hal ini akan menguji daya tahan Anda sebagaipendaki. Jadi ,rencana, fokus, terus, bertahan dan jangan lepaskan. Panjat tebing akan membawa Anda ke tingkat kesadaran baru disekitar dunia alam Anda, membawa Anda ke tempat-tempat luar biasa indahnya, ketika Anda menemukan aspek baru tentang diri Anda. Olah raga berbahaya ini juga membutuhkan kepercayaan; ketika Anda jatuh, dan Anda akan jatuh, Anda harus percaya sepenuhnya kepada kekuatan Anda. petualangan yang mencari adrenalin akan ditemukan, dan ketika sampai diatas kepuasan tersendiri akan anda rasakan Wow......... Opiniku mencoba mengenal tempat yang paling indah untuk Olahraga yang memacu Adrenalin, Kepuasan yang tiada tara dan mencoba menjadi cicak tentunya Cek...!

Deep Water Soloing — Rock Climbing in Croatia


Deep-air solo adalah batuan lepas pantai, di mana keberadaan air di dasar akan melindungi pendaki dari cedera serius. Jika pendaki jatuh ke laut di bawah tebing, maka pendaki akan jatuh ke laut. Di Sekitar Kroasia ada 10 lokasi baik-naik dan seratus rute climbable dan belum dijelajahi 98-132 meter.


Go Forth and Conquer


Pergilah dan menaklukkan. Jika Anda melakukan panjat tebing sebagai olahraga baru, siap untuk keringat dan ketegangan otot Anda. Bersiaplah untuk melompat dari batu ke batu. Bersiaplah untuk menjaga keseimbangan anda, jangan sampai jatuh, dan ucapkan kata-kata yang keras ketika anda sudah sapai dipuncak.


Slackline Walking and Falling


Jika tidak cukup petualangan, tidak cukup dari sebuah tantangan mendaki batu karang ini 213 kaki yang luar biasa, bagaimana dengan keadaan sulit berjalan antara tebing? Salah satu pemanjat jatuh dari slackline "" yang tegang antara 65 meter tinggi Totem Kutub dan daratan di Cape Hauy, Tasmania, Australia


Blue Mountains, Australia


Sebagai seorang pemanjat tebing, Anda akan membutuhkan jari yang kuat, lengan kuat dan kaki yang kuat serta peralatan yang tepat. Sering kali saat panjat tebing, celah-celah terlalu kecil untuk mendapatkan jari-jari kaki Anda ke dalam dan satu-satunya cara terus bergerak ke atas adalah untuk tenggelam ujung jari Anda ke dalam celah-celah, gunakan tekanan lawan dan memaksa diri. Kekuatan keberhasilan tidak selalu sama. Kuncinya adalah keseimbangan. Anda perlu rencana dan bahkan perlu tahu bagaimana untuk beristirahat dan berkumpul kembali, sehingga Anda dapat terus berjalan.






Ice Climbing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar